Mengintip Interior Baru Kantor Laode Ida

Kursi Tamu Disusun Melingkar, Habiskan Dana Rp 400 Juta

Mengintip Interior Baru Kantor Laode Ida
Mengintip Interior Baru Kantor Laode Ida
Ruang kantor Wakil Ketua DPD Laode Ida di Komplek Parlemen baru saja dipermak. Ada sejumlah sentuhan unik yang diberikan.

====================
 Priyo Handoko, Jakarta
====================
 

KURSI-kursi panjang dan sejumlah meja bekas tampak masih memadati lorong menuju ruangan kantor Wakil Ketua DPD Laode Ida di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, kemarin (17/1). Semua properti itu sengaja dikeluarkan, karena ruangan kantor senator asal Sulawesi Tenggara itu tengah dirombak.

 

"Kondisi sebelumnya memang kurang layak," kata Laode, dengan mata berbinar. Dia rupanya kagum dengan hasil dari renovasi dan penataan interior baru ruangannya. Maklum saja sejak direnovasi beberapa bulan lalu, baru kali ini, Laode menjenguk kembali ruangannya yang sebenarnya masih setengah siap itu.

Selama proses renovasi, sehari "hari Laode memilih untuk "pulang kandang" berkantor bersama para senator yang lain di Gedung DPD. "Ini baru pertama kalinya saya masuk sejak direnovasi," ujar Laode, lantas tersenyum.

Ruang kantor Wakil Ketua DPD Laode Ida di Komplek Parlemen baru saja dipermak. Ada sejumlah sentuhan unik yang diberikan. ====================  Priyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News