Menguji Mental di Bandung

Menguji Mental di Bandung
Menguji Mental di Bandung
JAKARTA - National Basketball League (NBL) seri pertama di DBL Arena Surabaya pada 16?24 Oktober 2010 berlangsuh heboh. Ribuan penonton datang menyaksikan kompetisi basket tertinggi di Indonesia tersebut.

Setelah Surabaya, kali ini giliran Bandung yang akan menjadi kota penyelenggara NBL. Yakni di GOR C-Tra Arena Bandung yang akan dimulai Sabtu (20/11) hingga 28 November mendatang.

Seri di Bandung pun diprediksi tak akan kalah heboh dibanding Surabaya. Apalagi, Bandung juga memiliki tim kebanggaan yang berkiprah di NBL. Yakni Garuda Flexi Bandung. Selama ini, jika Garuda tampil di Bandung, GOR C-Tra Arena bakal penuh oleh penonton. Jika menilik kesuksesan DBL Indonesia selaku penyelenggara NBL yang sukses menggelar seri pertama, bukan tak mungkin seri kedua di Bandung nanti juga akan berlangsung heboh. Termasuk ketika Garuda tidak sedang bertanding.

Nah, animo tinggi dari penonton di Bandung diprediksi bakal berpengaruh terhadap permainan tim di dalam lapangan. Terutama Garuda yang akan berstatus tuan rumah. Denny Sumargo dkk tentu tak ingin mengulangi kesalahan kala tampil buruk di seri pertama.

JAKARTA - National Basketball League (NBL) seri pertama di DBL Arena Surabaya pada 16?24 Oktober 2010 berlangsuh heboh. Ribuan penonton datang menyaksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News