JPNN.com

Menguji Samsung Galaxy A20s: Hp Triple Kamera di Bawah Rp 3 Jutaan

Selasa, 15 Oktober 2019 – 16:22 WIB Menguji Samsung Galaxy A20s: Hp Triple Kamera di Bawah Rp 3 Jutaan - JPNN.com
Samsung Galaxy A20s. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bulan lalu, September, Samsung Electronic Indonesia memboyong dua handphone sekaligus di segmen menengah ke bawah, meliputi Galaxy A20s dan Galaxy 30s.

Kedua perangkat tersebut merupakan pembaruan dari model sebelumnya, Galaxy A20 dan Galaxy 30 yang kini sudah tidak diniagakan lagi oleh Samsung di Indonesia.

Berbekal pembaruan yang signifikan kami pun mendapatkan kesempatan bercengkrama langsung untuk menguji salah satu dari Hp tersebut yakni Galaxy A20s.

Di atas kertas, Samsung Galaxy A20s telah mendapatkan penyegaran mulai dari desain, kamera, hingga baterai berkapasitas jumbo.

Hp berbanderol di bawah Rp3 juta itu membuat kami semakin penasaran. Lantas bagaimana sensasinya ketika digunakan dalam sehari-hari?

Layar dan desain bodi
Samsung Galaxy A20s mempunyai layar lebih panjang, 6,5 inci dibandingkan dengan Galaxy A20 yang sebelumnya hanya 6,4 inci. Jenis layarnya sendiri, perangkat tersebut masih sama dengan pendahulunya yang hanya menggunakan desain Infinity-V dan layar panel TFT PLS FullHD.

Samsung Galaxy A20s memiliki bodi berbentuk memanjang dengan dimensi 163.3 x 77.5 x 8 dan ditambah desain lebih ramping sehingga terlihat lebih mewah. Meski terlihat lebih luas namun perangkat tersebut masih nyaman saat digenggam.

Melangkah ke bodi belakang, perangkat tersebut menggunakan bahan jenis polikarbonat holografik crystal yang glossy, sehingga tampak elegan, tapi mudah meninggalkan bekas jejak jari, terlebih smartphone ini tidak punya case bawaan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...