Mengulas Pembaruan di Generasi Ketiga BMW X6

Mengulas Pembaruan di Generasi Ketiga BMW X6
BMW X6 terbaru. Foto: BMW

jpnn.com - BMW Gorup memperkenalkan gairah baru pada model Sports Activity Coupé (SAC) andalan mereka yakni BMW X6. Generasi ketiga BMW X6 ini digadang masih menonjolkan teknologi canggih pada sebuah SUV premium, tak ketinggalan kenyamanan yang ditingkatkan.

Dirancang berkonfigurasi 5 tempat duduk penumpang, BMW X6 terbaru ditarik dimensinya lebih panjang 26 mm menjadi 4.935 mm, lebar bertambah 15 mm menjadi 2.004 mm dan tingginya justru dipangkas 6 mm menjadi 1.696 mm. Jarak sumbu roda bertambah 42 mm menjadi 2.975 mm.

BACA JUGA: BMW Seri 8 Gran Coupe Menawarkan Dimensi Baru, Harga Mulai Rp 1,1 Miliar

Lebih panjang dan lebar jelas X6 terbaru menawarkan kelapangan kabin lebih baik dari generasi sebelumnya.

Mengulas Pembaruan di Generasi Ketiga BMW X6

 

Layar BMW Live Cockpit Professional bersinergi dengan BMW Operating System 7.0 sebagai standar. Resolusi tinggi pada cluster dan Control Display dengan layar diagonal 12,3 inci, juga layar bagi penumpang belakang. Semakin dimanjakan selama di dalam kabin.

Teknologi canggih yang dijanjikan iDrive Controller, layar sentuh, tombol di lingkar kemudi, perintah suara atau kontrol gerak BMW. iDrive sendiri memungkinkan pengemudi berinteraksi dengan kendaraan.

Generasi ketiga BMW X6 ini digadang masih menonjolkan teknologi canggih pada sebuah SUV premium, tak ketinggalan kenyamanan yang ditingkatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News