Mengunjungi Apartemen Istri Muda Ahmad Fathanah

Ajudan Mantan Presiden PKS Yang Ditangkap KPK

Mengunjungi Apartemen Istri Muda Ahmad Fathanah
EKSKLUSIF: Penyidik KPK membawa barang bukti. Petugas saat menggeledah kamar Fathanah. Foto: ucok tampubolon/indopos
KPK telah menangkap basah Ahmad Fathanah menerima Rp 1 M yang diduga suap terkait impor daging sapi. Ajudan Presiden PKS itu tinggal di Apartemen Margonda Residence Depok bersama istri mudanya. Bagaimana sosoknya?

LAPORAN

UCOK M. TAMPUBOLON, Depok

Apartemen Margonda Residence I yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No 42, Depok, itu mendadak ramai. Sejumlah penghuni apartemen yang mayoritas orang asing berkumpul di lantai bawah. Pasalnya, lima anggota KPK yang mengendarai Innova Silver B 1886 UFR mendatangi dan menggeledah salah satu kamar di hunian elite delapan lantai tersebut.

Ruangan bercat kuning di lantai VI Blok C No 605 itu merupakan hunian dari istri muda dari Ahmad Fathanah yang merupakan ajudan dari Presiden Partai PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang tersandung kasus suap impor daging sapi oleh PT Indoguna Utama di Kementerian Pertanian.  Seluruh sudut ruangan kamar tipe 38 itu digeledah lima petugas KPK untuk mencari sejumlah berkas transaksi suap tender daging sapi tersebut.

KPK telah menangkap basah Ahmad Fathanah menerima Rp 1 M yang diduga suap terkait impor daging sapi. Ajudan Presiden PKS itu tinggal di Apartemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News