Mengunjungi Gayus Tambunan di Rumah Tahanan Cipinang

Jarang Keluar Sel, Disebut Tahanan Lain Tertekan

Mengunjungi Gayus Tambunan di Rumah Tahanan Cipinang
Gayus Tambunan (kiri) ditemani Humala Setia Napitupulu sebelum sidang di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
GARA-gara kabur ke Bali, Gayus Tambunan langsung dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, dengan pengawasan yang sangat ketat. Tinggal di sel blok khusus koruptor, terdakwa kasus suap dan mafia pajak tersebut kini dijaga tim khusus 24 jam penuh.

---------------------------------------------------

Sekaring R.A. dan Thomas  K.

--------------------------------------------------

Sekilas melempar pandang, suasana Rutan Kelas I Cipinang tak begitu berubah sejak kepindahan Gayus Tambunan pada aklhir November 2010.  Akhir pekan kemarin, suasana kompleks rutan seluas 4 hektare tersebut lengang.

Hanya terlihat beberapa tahanan dan narapidana yang hendak menjalankan salat Jumat. Kebanyakan telah berkumpul di masjid. Tampak pula mantan Mensos Bachtiar Chamsyah di antara kerumunan tahanan dan narapidana tersebut. Namun, tidak tampak sosok Gayus.

GARA-gara kabur ke Bali, Gayus Tambunan langsung dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, dengan pengawasan yang sangat ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News