Mengusung Gaya Industrial, Tempat Ini Jadi Lokasi Warga Jember Berkreasi

Mengusung Gaya Industrial, Tempat Ini Jadi Lokasi Warga Jember Berkreasi
Dua pemilik Warung Apresiasi di Jember, Jawa Timur Siswanto (kiri) dan Antonius Ambar Widodo. Foto: Dok Warung Apresiasi

jpnn.com, JAKARTA - Warga di Kabupaten Jember, Jawa Timur tidak perlu khawatir atau pusing mencari tempat untuk berkumpul sekaligus berkreasi bersama komunitas. 

Sebab, ada lokasi bernama Warung Apresiasi yang menyediakan fasilitas bagi warga untuk berkreasi bersama komunitas. 

Antonius Ambar Widodo sebagai pemilik Warung Apresiasi menyampaikan tempatnya terbuka untuk semua lapisan masyarakat berkreasi. 

Sebab, Warung Apresiasi memiliki fasilitas alat musik dan pengeras suara lengkap yang dapat digunakan seniman Jember secara gratis. 

Ambar bahkan mengaku sebagai dua provider internet di Indonesia memberikan layanan internet gratis untuk mendukung percepatan berselancar di dunia maya. 

"Baik pelajar, mahasiswa, pekerja, dan semua kalangan. Silakan menikmati fasilitas di sini dengan gratis," kata pria berkacamata itu melalui keterangan persnya, Kamis (13/10).

Melalui Warung Apresiasi, literasi dan transformasi digital nantinya bisa dinikmati semua pengunjung Warung Apresiasi. 

Khusus setiap Senin, Warung Apresiasi membuat acara "Monday Night Extravaganza" yang dimeriahkan oleh musisi-musisi Jember dengan beragam genre. 

Warga di Kabupaten Jember, Jawa Timur tidak perlu khawatir atau pusing mencari tempat untuk berkumpul sekaligus berkreasi bersama komunitas. Di mana lokasinya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News