Menhan Prabowo Subianto Tidak Kelihatan di Rakornas Indonesia Maju

Menhan Prabowo Subianto Tidak Kelihatan di Rakornas Indonesia Maju
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan di Rakornas Indonesia Maju. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) Indonesia Maju di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/11).

Rakornas tersebut dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dan hampir seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Berdasarkan pantauan, tampak hadir ke rakornas tersebut Mendagri Tito Karnavian, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menkes Terawan Putranto, Menteri ATR Sofyan Djalil, Menkumham Yasonna Laoly, Menkominfo Johnny G Plate dan Menlu Retno Marsudi.

Namun, hingga berita ini diracik, tidak terpantau hadir di rakornas tersebut Menhan Prabowo Subianto. Tampak Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono yang menggantikan Prabowo hadir di lokasi tersebut.

Selain presiden dan jajaran menteri, rakornas turut dihadiri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Selain itu, sejumlah gubernur dari berbagai provinsi seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga hadir. (mg10/jpnn)

Meski Prabowo Subianto tak terlihat, masih ada Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono yang hadir di Rakornas Indonesia Maju.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News