Menhub Budi Karya Positif Corona, Triawan Munaf: Cepat Sembuh Pak

Menhub Budi Karya Positif Corona, Triawan Munaf: Cepat Sembuh Pak
Menhub Budi Karya Sumadi saat diwawancarai awak media. Foto: BKIP Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Pejabat sekaligus musisi, Triawan Munaf menyampaikan dukungan kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (BKS) yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dia mendoakan agar Menhub BKS bisa segera pulih.

"Cepat sembuh ya, Pak BKS. Jauhkan beliau dari rasa sakit dan penderitaan. Al fatihah," ungkap Triawan Munaf lewat akun Instagram miliknya, Minggu (15/3).

Komisaris Utama PT Garuda Indonesia itu juga menyertakan video kenangan bersama Menhub BKS. Mereka tampak sedang tampil bersama Elek Yo Band, band berisikan menteri kabinet Jokowi.

Triawan Munaf lantas mengenang sosok Menhub Budi yang menurutnya pekerja keras dan suka bermusik.

"Pak Menteri Perhubungan yang pekerja keras. Yang selalu memikirkan bagaimana agar target-target pembangunan yang segera dibutuhkan oleh dan bermanfaat bagi rakyat bisa diselesaikan dengan cepat," ujar ayah Sherina Munaf tersebut.

"Rehat dan santainya beliau adalah bermain musik. Selalu bersemangat di saat luangnya yang terbatas untuk bernyanyi bersama rekan," sambung Triawan Munaf.

Seperti diketahui, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Budi kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (mg3/jpnn)

Triawan Munaf mendoakan agar Menhub Budi Karya Sumadi bisa segera pulih dari sakit akibat virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News