Menhub Budi Karya: Tuhan Sudah Memberi Jalan, Saya Tidak Menyerah

Menhub Budi Karya: Tuhan Sudah Memberi Jalan, Saya Tidak Menyerah
Menhub Budi Karya Sumadi berpesan untuk melawan virus corona. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku dirinya tidak akan menyerah dalam melawan penyakit Corona (COVID-19) yang menginfeksi tubuhnya.

Budi Karya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat selama hampir satu bulan.

“Saya tidak menyerah, saya selalu berusaha. Tuhan sudah memberi jalan,” ujar Budi Karya dalam pesan singkat WhatsApp, Rabu (15/4).

Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin kembali beraktivitas seperti biasa, termasuk bertemu dengan awak media atau wartawan yang biasa ditemui di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Rasanya sudah ingin bersama kalian, tapi saya tetap menjalani, mengikuti saran dokter selama dua minggu, salam hangat BKS,” ujar menteri yang akrab disapa dengan singkatan nama lengkapnya itu.

Pernyataan tersebut merupakan tanggapan atas video kompilasi yang berisi lagu serta motivasi dari para wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub) untuk menyemangati Menhub Budi Karya yang sedang dalam proses pemulihan.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyatakan Menhub Budi Karya sudah kembali pulang ke rumah setelah dinyatakan sehat oleh dokter RSPAD.

“Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD,” katanya.

Menhub Budi Karya Sumadi tidak akan menyerah dalam melawan penyakit Corona (COVID-19) yang menginfeksi tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News