Menhub Minta Semua Operator Beri Pelayanan Terbaik

Menhub Minta Semua Operator Beri Pelayanan Terbaik
Jemaah calon haji. Ilustrasi Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta semua operator untuk memberikan pelayanan terbaik selama pelaksanaan embarkasi haji.

"Dalam peninjauan hari ini, saya ingin memastikan angkutan haji ini berjalan dengan baik. Saya minta semua operator untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Budi usai meninjau pelaksanaan Embarkasi Haji di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (3/8).

Budi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan dari PT Garuda Indonesia, Saudia Airlines, PT Airnav Indonesia, dan PT Angkasa Pura II.

"Dari laporan yang disampaikan oleh Garuda Indonesia, Saudia Airlines, Airnav Indonesia, dan PT Angkasa Pura II, semua berjalan baik," ungkap Budi.

Budi juga berpesan agar pramugari bisa memberikan pelayanan yang baik.

"Saya juga berpesan kepada pramugari supaya mereka beri pelayanan yang baik, karena mungkin ada orang yang baru pertama kali naik (pesawat), jadi harus diberikan pengertian yang baik," tandas Budi.(chi/jpnn)


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta semua operator untuk memberikan pelayanan terbaik selama pelaksanaan embarkasi haji.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News