Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:22 WIB

Menhub: Pariwisata di Manado Sangat Potensial

Jumat, 05 Juli 2019 – 13:45 WIB
Menhub: Pariwisata di Manado Sangat Potensial - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan siap mendukung infrastruktur untuk membangkitan pariwisata di Sulawesi Utara. Khususnya destinasi wisata populer di Manado.

"Manado, Bitung, Pulau Bunaken, Pulau Lembeh dan Pantai Likupang menjadi topik pembicaraan Presiden Jokowi dengan Menteri di Kabinet Kerja," Kata Menhub saat mendampingi Presiden Jokowi di wisata Bunaken Manado, Sulawesi Utara, Jumat (5/7).

Menurut Budi Karya, pariwisata di Manado sangat potensial dengan pamandangannya indah. “Orang-orangnya juga ramah, kulinernya ok banget menjadi modal yang sangat luar biasa,” kata dia.

BACA JUGA: Puji Budi Karya Sumadi, Deddy Corbuzier: Kayak Gampang aja Jadi Menhub

"Infrastruktur harus secara khusus mensupport, congratulation Sulawesi Utara. Mari kita membangun dari pinggiran," sambung Menhub.

Usai dari Pulau Bunaken, Menhub mendampingi Presiden meninjau jalan tol Manado-Bitung. Dan ke Pelabuhan ASDP Bitung. Di pelabuhan, Presiden melihat langsung kondisi kapal feri.

BACA JUGA: Kemenhub Revitalisasi Terminal Bus Tipe A Rajabasa Lampung

Sebelum melanjutkan kegiatan, Presiden dan Menhub serta menteri lain menyempatkan untuk melakukan sholat jumat di Masjid Ribatul Qulub. Setelah itu, Presiden akan melihat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar