Menhub Perintahkan Tim Dirjen Udara Tinjau Bandara Djalaludin

Menhub Perintahkan Tim Dirjen Udara Tinjau Bandara Djalaludin
Menhub Perintahkan Tim Dirjen Udara Tinjau Bandara Djalaludin
JAKARTA - Kondisi runway Bandara Djalaludin Gorontalo yang semakin parah dan membahayakan keselamatan penerbangan mendapat perhatian pemerintah pusat. Meski baru mendapatkan informasi tersebut, namun Menteri Perhubungan EE Mangindaan berjanji akan segera mengambil langkah cepat dalam mengatasi masalah itu.

"Terimakasih atas informasi ini. Saya sudah meneruskannya kepada Dirjen Perhubungan Udara (Hubud)," kata Mangindaan yang dihubungi media ini, Kamis (30/5).

Dia menegaskan, telah memerintahkan Dirjen Hubud untuk mengirimkan tim ke Gorontalo mengecek kondisi tersebut. Hal ini untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang serta menjaga jangan sampai airlines menutup penerbangan ke Gorontalo.

"Tim Dirjen Hubud akan mengecek ke sana (Gorontalo). Bila perlu ada tim ke lapangan langsung. Masalah ini tidak boleh dibiarkan berlama-lama. Prinsipnya keselamatan penerbangan (penumpang) menjadi prioritas utama," bebernya.

JAKARTA - Kondisi runway Bandara Djalaludin Gorontalo yang semakin parah dan membahayakan keselamatan penerbangan mendapat perhatian pemerintah pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News