Menhub Tuding Aksi Boikot Ada Penggeraknya

Menhub Tuding Aksi Boikot Ada Penggeraknya
Menhub Tuding Aksi Boikot Ada Penggeraknya
JAKARTA—Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi mengaku heran atas terjadinya aksi boikot di terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Dia menduga aksi ini digerakkan oleh oknum-oknum yang merasa dirugikan dengan regulasi baru yang diatur pemerintah.

‘’Aturan baru ini menjadikan biaya lebih murah, tidak bayar ini dan itu di tiap titik. Kita perpendek kok malah jadi masalah dan marah? Ambil kesimpulan sajalah, berarti ada permainan,’’ kata Freddy pada wartawan saat ditemui di Sekretariat Negara, Rabu (6/7).

Menurut Freddy, regulated agent (RA) seperti yang ditetapkan melalui Surat Keputusan Dirjen Perhubungan Udara, bisa memupus habis permainan yang selama ini terjadi pada proses pengurusan Cargo.

‘’Ketika permainan dihilangkan, kok pada marah? Yang benar dong. Bangsa ini harus belajar bekerja yang benar. Saya katakan harus ada evaluasi yang baik,’’ tegas Freddy.

JAKARTA—Menteri Perhubungan (Menhub) Freddy Numberi mengaku heran atas terjadinya aksi boikot di terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News