Menhut Puji Aksi Prabowo di Debat Capres

Menhut Puji Aksi Prabowo di Debat Capres
Menhut Puji Aksi Prabowo di Debat Capres

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memuji penampilan Prabowo Subianto dalam Debat Capres, Minggu (22/6) malam. Ia menganggap Prabowo sangat siap dengan tema mengenai ketahanan dan politik internasional.

"Pak Prabowo sangat mamahami, mengerti, tahu masalah, dan juga tau solusinya," ujar Menteri Kehutanan itu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (23/6).

Sementara itu disinggung soal pertanyaan tentang Indosat yang dilontarkan Prabowo pada Joko Widodo menurutnya sudah tepat. Menurutnya, pertanyaan itu bukan untuk menyerang PDI Perjuangan. Namun, hal itu karena menyangkut ketahanan dan hubungan dengan internasional.

"Pak Prabowo itu kan karena dia paham ya, menguasai masalah, tidak ada persiapan khusus atau disiapkan apapun. Itu semua datang dari memang pengetahuannya Pak Prabowo. Apalagi temanya semalam kan soal politik luar negeri dan ketahanan nasional, itu memang sangat dikuasai (Prabowo)," tegas Zulkifli. (flo/jpnn)

JAKARTA - Politikus Senior Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memuji penampilan Prabowo Subianto dalam Debat Capres, Minggu (22/6) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News