Pemindahan Stadion Lebak Bulus, Menpora Konsultasi ke KPK

Pemindahan Stadion Lebak Bulus, Menpora Konsultasi ke KPK
Pemindahan Stadion Lebak Bulus, Menpora Konsultasi ke KPK

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (23/6). Roy yang didampingi sejumlah petinggi Kemenpora itu bertujuan berkonsultasi terkait pemindahan Stadion Lebak Bulus.

"Kami ingin konsultasi tentang suatu masalah," kata Roy di KPK, Jakarta, Senin (23/6). Roy membenarkan masalah yang ingin dikonsultasikan kepadanya terkait pemindahan Stadion Lebak Bulus. "Iya betul," ujarnya.

Menurut Roy, konsultasi itu dilakukan karena tidak ingin terjebak di kemudian hari. "Saya tidak ingin kantor Kemenpora itu menjadi salah, bahkan terjebak dengan sesuatu hal yang memang nanti akan membuat sulit," ucapnya.

Seperti diketahui, Stadion Lebak Bulus direncanakan pindah ke kawasan Ulujami, Pesanggrahan. Pemindahan itu dilakukan sebagai konsekuensi pembangunan depo MRT (mass rapid transit) DKI Jakarta.

Rencananya, pemerintah Provinsi DKI Jakarta membangun stadion sepak bola bertaraf internasional sebagai pengganti Stadion Lebak Bulus di lahan Taman BMW. Namun, pembangunan ini terhambat masalah sertifikasi tanah.

Badan Pertanahan Nasional belum bisa mengeluarkan sertifikat tanah lantaran masih ada kasus sengketa di lahan seluas 66,6 hektare. (gil/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (23/6). Roy yang didampingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News