Menikah Hanya Karena Mengincar Rp 300 Juta

Menikah Hanya Karena Mengincar Rp 300 Juta
Menikah Hanya Karena Mengincar Rp 300 Juta

jpnn.com - BETAPA hancur hati Suhaemah, 36. Ternyata suami yang baru menikahinya tidak tulus mencintainya. Mahligai pernikahan mereka rusak berantakan ketika dia menyadari Zaenal, 31 hanya mencintai hartanya. 

Sebelum bertemu Zaenal, Suhaemah berstatus janda tiga anak. Akhir November lalu, perempuan asal Pandeglang, Banten itu berkenalan dengan Zaenal melalui Facebook. 

Mulut manis pria yang mengaku bekerja sebagai sales ini mampu memikat Suhaemah. Dia pun berharap, kisah asmara di dunia nyata itu menjadi nyata. 

Perempuan yang bekerja sebagai pegawai di salah satu toko di Asemka Jakbar itu makin klepek-klepek. 

Bukan hanya mulut manis saja yang dimiliki Zaenal, tubuhnya juga menarik bagi kaum hawa. 

Hubungan itu terus berlanjut hingga akhirnya Zaenal membawa orang tuanya dari Bekasi Jabar ke rumah Suhaemah di Angke, Tambora Jakbar. Saat itu perempuan yang sudah cukup lama menjanda tak kuasa menolak ajakan Zaenal menikah. 

Akhirnya mereka menggelar acara akad nikah di kampung halaman Suhaemah di Pandeglang Banten pada Desember lalu. Di acara pernikahan itu, Suhaemah sangat berseri-seri. Dia tak lagi tidur sendiri. 

Namun petaka datang. Pada suatu ketika Suhaemah membawa uang Rp 300 juta yang merupakan uang ganti rugi pengangsuran tanah di kampung halamannya. Dia lantas memberitahu sang suami bahwa uang itu disimpan di dalam tas pakaian. Maksud hati agar suaminya ikut menjaga tas itu. 

BETAPA hancur hati Suhaemah, 36. Ternyata suami yang baru menikahinya tidak tulus mencintainya. Mahligai pernikahan mereka rusak berantakan ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News