Rabu, 14 November 2018 – 16:04 WIB

Menikmati Suasana Timur Tengah Bersama Rafa Lintas Cakrawala

Sabtu, 10 November 2018 – 02:31 WIB
Menikmati Suasana Timur Tengah Bersama Rafa Lintas Cakrawala - JPNN.COM

jpnn.com, JORDANIA - Sebanyak 32 jemaah yang melakukan perjalanan bertajuk Jelajah Jejak Rasul di 3 Negara (Aman, Jordania, Mesir) dibuat kagum saat mengikuti tur pada 19-30 Oktober 2018 lalu.

Mereka melihat dengan mata kepala sendiri keindahan tiga negara itu dalam perjalanan yang digawangi Rafa Lintas Cakrawala Tour and Travel.

Dalam perjalanan itu mereka juga didampingi Ustaz Ma’mun selaku pimpinan Rafa Lintas Cakrawala dan Handayani Patrianti yang merupakan managing director.

“Melalui progam ini kami mengajak para jemaah menapaki jejak-jejak para Rasul di Aman, Jordania, maupun Mesir. Termasuk pula mengunjungi Masjid Al Aqsa di Palestina yang merupakan masjid ketiga kaum muslimin setelah Masjidilharam dan Masjid Nabawi,” kata Ustaz Ma’mun, Jumat (9/11).

Dalam kesempatan itu mereka juga menyebarkan hashtag #BeautifulAqsa sebagai bentuk dukungan agar Masjid Al Aqsa terlindungi.

Perjalanan juga terasa semakin menyenangkan karena para peserta menjelajah selama 12 hari dan menginap sepuluh malam.

Biasanya program wisata ke tiga negara itu dilaksanakan selama sepuluh dari denga menginap delapan malam.

“Waktu tambahan tersebut kami gunakan untuk mengajak para jemaah bermain ATV di Sahara Sinai. Selain itu, juga menyaksikan Suku Badouin di gurun tersebut berkomunikasi memanggil temannya dengan berteriak dan teriakan itu menggema ke seluruh bukit,” tambah Anti, sapaan karib Patrianti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar