Meninggalnya Praja IPDN Putra Gubernur Sulsel Diklaim Wajar

Meninggalnya Praja IPDN Putra Gubernur Sulsel Diklaim Wajar
Meninggalnya Praja IPDN Putra Gubernur Sulsel Diklaim Wajar
JAKARTA— Putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra (19) meninggal dunia sekitar pukul 04.00, Senin (31/1). Meninggalnya putra bungsu orang nomor satu di Sulsel yang menuntut ilmu di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini dipastikan keluarga bukan akibat penyiksaan melainkan karena penyakit maag akut.

Pada wartawan di Istana Negara, Menteri Pendidikan M Nuh menyatakan ungkapan belasungkawa yang dalam. Namun M Nuh menegaskan kembali, bahwa kematian Rinra bukan karena kekerasan yang identik dengan sekolah kedinasan di bawah naungan Kementrian Dalam Negeri ini. 

‘’Saya sebagai pribadi, sebagai menteri, mengucapkan innalillahi wainnailahi rojiun dan ungkapan belasungkawa yang sebesar-besarnya. Informasi yang saya dapat, putra beliau meningkat karena sakit,’’ kata M Nuh.

Nuh pun meminta semua pihak tidak langsung mengaitkan kematian almarhum Rinra dengan kematian Praja-Praja IPDN sebelumnya akibat kasus kekerasan para seniornya. Untuk itu pula, tidak perlu ada tindaklanjut penyelidikan dibalik meninggalnya putra bungsu Gubernur Sumsel ini.

JAKARTA— Putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra (19) meninggal dunia sekitar pukul 04.00, Senin (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News