Menjabat Tiga Pekan, Dirut AP II Siapkan Kejutan

Menjabat Tiga Pekan, Dirut AP II Siapkan Kejutan
Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- PT Angkasa Pura (AP) II terus berupaya melakukan pembenahan di 13 bandara yang dikelolanya. Jabatan yang baru seumur jagung tak menyurutkan keinginan besar direksi PT AP II.

Saat ini, direksi AP II memang baru menjabat selama tiga pekan. Meski begitu, mereka sudah blusukan ke maskapai untuk menanyakan berbagai keluhan yang dihadapi. Mereka juga siap bekerja keras membenahi kinerja PT AP II.

“Tentu akan kami tingkatkan pelayanannya. Insya Allah dengan ini akan surprise,” terang Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Budi Karya Sumadi di Jakarta, Selasa (10/2).

Budi menambahkan, keluhan-keluhan maskapai tersebut bisa membuat perseroan tahu apa saja yang menjadi kekurangan selama ini. Namun, Budi enggan membeberkan keluhan yang disampaikan maskapai.

"Hari ketiga menjabat, kami sudah ketemu sama Lion Air, Garuda Indonesia dan Sriwijaya. Apa saja yang mereka keluhkan dan mereka sudah menyampaikan," tegas Budi. (chi/jpnn)

JAKARTA- PT Angkasa Pura (AP) II terus berupaya melakukan pembenahan di 13 bandara yang dikelolanya. Jabatan yang baru seumur jagung tak menyurutkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News