Menjalani Perawatan Medis di Luar Negeri Kini Makin Mudah

Menjalani Perawatan Medis di Luar Negeri Kini Makin Mudah
Menjalani Perawatan Medis di Luar Negeri Kini Makin Mudah. Foto: dok. Wellcareforyou

jpnn.com, JAKARTA - Platform health travel, Wellcareforyou memperkenalkan layanan inovatif dalam memfasilitasi janji dengan dokter dan rumah sakit di luar negeri.

Wellcareforyou pun memastikan perawatan medis pribadi dan khusus di luar negeri sesuai dengan kebutuhan pasien.

Fitur utama dan manfaat dari platform ini, seperti jaringan luas dari profesional medis terbaik, pemesanan janji yang mudah, perawatan dan dukungan yang disesuaikan.

Kemudian, transparansi tinggi dan jaminan kualitas, serta solusi health travel yang komprehensif.

Direktur dari PT. Solusi Medika Optima Frengky Wijaya mengatakan Wellcareforyou dapat menghubungkan pasien dengan dokter dan rumah sakit kelas dunia di berbagai negara.

Menurut Frengky, tujuan layanan tersebut adalah menyediakan jaringan dokter dan rumah sakit terpercaya yang luas, serta dukungan komprehensif sepanjang perjalanan health travel para pasien.

"Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses ke perawatan kesehatan berkualitas, terlepas dari batasan geografis. Kami berkomitmen untuk menjadikannya kenyataan," kata Frengky, dalam keterangannya, Jumat (30/6).

Platform ini juga menawarkan proses yang efisien, menghilangkan kompleksitas yang sering terkait dengan penjadwalan perawatan medis di negara asing.

Wellcareforyou makin mempermudah pasien yang ingin menjalani perawatan medis di luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News