Menjelang Debat Capres, Peran Garda24 Gencarkan Spanduk Gibran Lanjutkan

Menjelang Debat Capres, Peran Garda24 Gencarkan Spanduk Gibran Lanjutkan
Komunitas Pecinta Gibran Generasi Muda (Peran Garda24) memasfikan kegiatan pemasangan spanduk bertajuk 'Gibran Lanjutkan' menjelang penyelenggaraan debat pilpres yang akan digelar KPU pada Minggu (7/1). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Pecinta Gibran Generasi Muda (Peran Garda24) memasfikan kegiatan pemasangan spanduk bertajuk 'Gibran Lanjutkan' menjelang penyelenggaraan debat pilpres yang akan digelar KPU pada Minggu (7/1).

Koordinator Nasional Peran Garda24 Ridwan S menyebutkan jika peran aktif relawan tersebut menjadi hal yang sangat penting agar pasangan capres dan cawapres dapat menyampaikan visi misinya secara baik kepada masyarakat.

"Diperlukan peran aktif relawan dalam mendukung misi pemenangan satu putaran untuk keunggulan Prabowo-Gibran," kata Ridwan kepada wartawan, Sabtu (6/1).

Menurutnya, misi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran menjadi hal yang harus dilakukan pihaknya bersama dengan sukarelawan-sukarelawan lain.

Pasalnya, kata dia, selama ini Peran Garda24 telah melakukan berbagai kegiatan nyata dalam mendukung kampanye paslon tersebut. Mulai dari kampanye door to door ke setiap rumah warga di Jawa Timur hingga Banten.

"Menghadapi debat ketiga Capres ini pun Peran Garda24 telah mengepung seluruh perlintasan jembatan penyebrangan orang atau JPO di Jakarta melalui spanduk bertuliskan 'Terima Kasih Jokowi, Mas Gibran Lanjutkan'," cetus dia.

Melalui spanduk tersebut, Peran Garda24 ingin mengingatkan warga Indonesia tentang apa yang telah dilakukan oleh Jokowi sebagai Presiden dalam 10 tahun terakhir.

Manfaatnya, kata dia, benar-benar dirasakan dari setiap lini.

Menurutnya, misi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran menjadi hal yang harus dilakukan pihaknya bersama dengan relawan-relawan lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News