Menjelang HUT ke-122, Pegadaian Dapat Kado Spesial

Menjelang HUT ke-122, Pegadaian Dapat Kado Spesial
PT Pegadaian meraih empat penghargaan dalam ajang Digital Technology and Innovation Award 2023, pada Rabu (29/3). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian mendapat kado spesial, dengan menerima empat penghargaan di ajang "Digital Technology and Innovation Award 2023".

Penghargaan tersebut berhasil diraih Pegadaian menjelang HUT Ke-122 Tahun pada 1 April.

Mengusung tema "Prioritizing Digital Technology Transformations to Win The Global Competition in a Post-pandemic World”,  ajang Digitech Award digelar di Jakarta, pada Rabu (29/3).

Digitech Award merupakan ajang penghargaan rutin yang diinisiasi oleh majalah ITech dan Forum Teknologi Informasi atau FORTI BUMN untuk memberikan rating bagi perusahaan berdasarkan efektivitas implementasi digitalisasi, serta solusi inovatif berbasis teknologi.

Pegadaian dinilai berhasil mengimplementasikan transformasi digital di berbagai lini bisnis perusahaan.

Adapun penghargaan yang diraih Pegadaian yakni The Best IT Governance and The Best Digital Workplace, The Best Transformation and Digital Innovation, The Best IT Leadership, serta The Best Chief Information and Digital Officer of The Year.

Masing-masing penghargaan masuk dalam  kategori Financial Industries dengan Five Star Diamond.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono menuturkan penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Pegadaian terus bergerak adaptif untuk melakukan transformasi dan inovasi menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat.

Pegadaian dinilai berhasil mengimplementasikan transformasi digital di berbagai lini bisnis perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News