Rayakan HUT ke-122 Pegadaian, Ikatan Istri Karyawan Pegadaian Berbagi kepada Anak Yatim

Rayakan HUT ke-122 Pegadaian, Ikatan Istri Karyawan Pegadaian Berbagi kepada Anak Yatim
Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) bersama Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), menjalankan program Pegadaian Peduli. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) bersama Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), menjalankan program Pegadaian Peduli dengan memberikan santunan kepada Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Jannah di Jakarta pada Rabu (6/4).

Adapun santunan yang diberikan berupa bantuan sembako, peralatan sekolah, peralatan salat, peralatan kebersihan rumah, dan uang tunai yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Jannah.

Hesti perwakilan IIKP menjelaskan kegiatan santunan kali ini dilakukan dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak yatim di Bulan Ramadan.

"Ini sekaligus sebagai wujud rasa syukur kami di mana pada 1 April kemarin, Pegadaian berulang tahun yang ke-122. Kegiatan sosial bertajuk tali asih ini bukan yang pertama kali dilakukan Pegadaian dan bukan hanya di bulan Ramadan saja. Sebelumnya kami telah memberikan santunan untuk panti jompo di Sukabumi, ada bantuan untuk daerah-daerah yang terkena musibah banjir, longsor, gempa bumi, dan lainnya,” papar Hesti.

Kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tersebut merupakan kolaborasi antara peran tanggung jawab sosial dan lingkungan serta peran IIKP sebagai pemangku kepentingan yang peduli terhadap permasalahan yang terjadi pada masyarakat maupun lingkungan sekitar.

Sementara itu, perwakilan pengurus panti sosial asuhan anak Nurul Jannah Bella mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian yang telah memberikan perhatian dan bantuan terhadap anak-anak yatim dan lansia di panti.

Bella juga berharap bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat dan barokah.

“Bantuan dari Pegadaian dan IIKP sangat berarti bagi kami. Semoga Pegadaian menjadi perusahaan yang terus memberikan manfaat untuk masyarakat dan Ibu-ibu IIKP diberikan kesehatan dan panjang umur,” jelas Bella.(adv/jpnn)

Kegiatan sosial bertajuk tali asih ini bukan yang pertama kali dilakukan Pegadaian dan bukan hanya di bulan Ramadan saja.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News