Menjelang Jumpa Timnas Indonesia, Vietnam Gelar Latihan Tertutup di SUGBK

Menjelang Jumpa Timnas Indonesia, Vietnam Gelar Latihan Tertutup di SUGBK
Skuad Vietnam saat menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vietnam tampakmempersiapkan diri dengan matang menjelang jumpa Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Tim berjuluk The Golden Star itu, bahkan hanya mengizinkan pemain dan ofisial yang hadir dalam latihan mereka.

Pelatih Vietnam Park Hang Seo meminta seluruh awak perangkat pertandingan yang berada di tempat latihan untuk meninggalkan lapangan saat mereka berlatih.

Park Hang Seo memimpin langsung latihan tim peraih dua gelar Piala AFF tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Kamis (5/1/2022) sore WIB.

Timnas Vietnam tampaknya bernafsu mengejar kemenangan pada semifinal leg pertama kompetisi akbar sepak bola Asia Tenggara tersebut.

Maklum, kemenangan akan memudahkan langkah Dang Van Lam cum suis melaju ke partai puncak mengingat  leg kedua akan dimainkan di Stadion My Dinh, Vietnam, Senin (9/1/2022) mendatang.

Nakhoda asal Negeri Gingseng itu mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal untuk menghadapi laga krusial melawan Indonesia.

Perjalanan jauh dari kota Ho Chi Minh tidak menyurutkan semangat The Golden Star untuk meraih kemenangan di hadapan 50 ribu suporter yang hadir.

Timnas Vietnam menggelar latihan tertutup menjelang Jumpa Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News