Menjelang Lebaran, TAF Menghadirkan Promo Ramadan Spesial

Menjelang Lebaran, TAF Menghadirkan Promo Ramadan Spesial
Richard Wang, DRM 1 dan Digital Marketing Dept. Head saat menjelaskan promo Ramadan Spesial TAF menjelang Lebaran. Foto: dok. TAF

jpnn.com, JAKARTA - Platform pembiayaan kredit mobil, TAF menghadirkan promo menarik selama Ramadan dan menyambut Lebaran 2023.

Richard Wang, DRM 1 dan Digital Marketing Dept. Head mengatakan TAF memberikan beberapa promo menarki bagi konsumen menjelang Lebaran.

"Bunga Spesial 1,99%, DP 20%, Diskon Cicilan up to Rp 10 juta untuk tipe mobil Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush," kata Richard Wang, dalam media gathering di Jakarta, Kamis (30/3).

Ada juga paket promo New AGYA, DP start 10%, cicilan mulai Rp 3 jutaan, free admin, DP start 25% bunga mulai 2,77%.

Selain promo Ramadan, TAF juga menghadirkan paket promo pendukung lainnya, seperti Paket Bunga 0%, untuk tenor 12 bulan, Paket Promo Special All New Kijang Innova Zenix.

Lalu, Paket Special New Calya 2023, DP start 10% dan Tenor hingga 5 tahun, dan Paket Spektakuler, Free Insurance hingga 2 tahun, dan Bunga special 0%.

Richard Wang berharap sajian paket promo spesial dari TAF dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu, serta memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru.

Di bulan Ramadan ini Toyota Astra Financial Services juga menhadirkan kegiatan social korporasi yang bertemakan dukungan TAF kepada Pendidikan.

TAF menghadirkan promo menarik selama Ramadan dan menyambut Lebaran 2023. Apa saja sih?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News