Menjelang Pemeriksaan Kesehatan, Ganjar Gergeran di Indonesia Kita untuk Sawung Jabo

Menjelang Pemeriksaan Kesehatan, Ganjar Gergeran di Indonesia Kita untuk Sawung Jabo
Seniman Sawung Jabo menyalami dan memeluk Ganjar Pranowo seusai pertunjukan Indonesia Kita berjudul 'Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game' di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023) malam. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Bakal capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo bermalam Minggu dengan menyaksikan pertunjukan seni Indonesia Kita di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023).

Calon kontestan pilpres itu seperti tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Minggu ini (22/10/2023).

Kali ini, Indonesia Kita menyajikan pertunjukan berjudul Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game untuk merayakan karya Sawung Jabo.

Indonesia Kita merupakan forum budaya yang didirikan oleh Butet Kartaredjasa, Agus Noor, dan mendiang Djaduk Ferianto.

Ganjar hadir di TIM dengan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu agak terlambat menyaksikan pertunjukan yang berisi banyak canda tersebut.

Sesekali Ganjar terlihat tersenyum, bahkan sampai tertawa mendengar para lakon Master of Mind, Calon Lawan, Master of Game melontarkan candaan.

Saat pertunjukan Indonesia Kita usai, ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu diminta oleh Butet untuk naik ke panggung dan berfoto bersama.

Ganjar Pranowo bermalam Minggu dengan menyaksikan pertunjukan seni Indonesia Kita di Taman Ismail Marzuki yang ditujukan untuk merayakan karya Sawung Jabo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News