Menjelang Persib vs Persis, Ini Seruan Teddy Tjahjono, Bobotoh Wajib Tahu

Menjelang Persib vs Persis, Ini Seruan Teddy Tjahjono, Bobotoh Wajib Tahu
Ilustrasi - Sejumlah pesepakbola Persib Bandung menyapa bobotoh seusai menjalani pertandingan lanjutan pada BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023). FOTO: ANTARA/Raisan Al Farisi/YU.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4).

Pertandingan tersebut dapat dihadiri langsung oleh penonton.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono pun sangat mengharapkan kehadiran bobotoh (pendukung Persib) pada pertandingan itu.

Teddy mengatakan kini Persib memiliki motivasi besar untuk memenangkan pertandingan menghadapi Persis untuk dipersembahkan kepada bobotoh, terutama yang datang langsung ke stadion.

"Semua elemen di tim mulai dari pemain, pelatih dan ofisial punya motivasi yang sangat besar untuk mempersembahkan kemenangan di pertandingan besok karena ingin membuat bobotoh bangga dan bahagia. Jadi, mari datang dan dukung Persib dari stadion," ungkap Teddy dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Menurut Teddy, kini Persib tengah berusaha untuk bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya harus takluk dari Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Teddy menilai kehadiran dan dukungan bobotoh baik langsung atau tidak langsung akan memberikan energi tambahan untuk Dedi Kusnandar serta kolega ketika menghadapi Persis Solo.

Saat ini Persib Bandung berambisi untuk setidaknya mengamankan posisi kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia setelah dipastikan gagal meraih gelar juara yang telah dimenangkan oleh PSM Makassar.

Persib Bandung akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News