Persib Kalah dari Persija, Luis Milla Minta Timnya Segera Alihkan Fokus ke Persis Solo

Persib Kalah dari Persija, Luis Milla Minta Timnya Segera Alihkan Fokus ke Persis Solo
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Foto: HO/Persib

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta skuadnya melupakan kekalahan tim mereka dari Persija Jakarta.

Ia ingin timnya fokus sepenuhnya untuk menghadapi Persis Solo pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4).

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Milla mengatakan pemainnya perlu fokus kepada pertandingan menghadapi Persis dan kembali ke jalur kemenangan.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," ujar Milla.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, dalam pertandingan sebelumnya Persib tidak menampilkan penampilan sesuai strateginya sehingga gagal mengamankan kemenangan.

Milla meminta Ricky Kambuaya serta kolega bisa tampil kompetitif ketika menghadapi Persis Solo, meski skuad asuhan Leonardo Medina tersebut merupakan tim yang tangguh.

Menurut Milla, Laskar Sambernyawa adalah tim yang memiliki gaya dan karakter permainan yang jelas serta dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

"Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan," tegas Milla.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla meminta skuadnya melupakan kekalahan tim mereka dari Persija Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News