Menjelang Persija Jakarta vs PSM Makassar, Thomas Doll Ingatkan Soal Ini

Menjelang Persija Jakarta vs PSM Makassar, Thomas Doll Ingatkan Soal Ini
Konferensi pers jelang laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (24/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta akan melakoni pekan ke-20 Liga 1 2022/23 dengan melawan PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (25/1) sore.

Pelatih Persija Thomas Doll mengingatkan anak asuhnya bahwa PSM merupakan lawan yang sulit karena memiliki pertahanan kuat.

Thomas menyebut laga melawan PSM merupakan pertandingan yang sangat penting karena Persija pada laga sebelumnya gagal meraup poin.

"Saya menginginkan semua pemain Persija memberikan yang terbaik dan juga kami sangat membutuhkan dukungan dari fan," kata Thomas dalam konferensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (24/1).

Pelatih asal Jermain itu menginstruksikan para pemainnya untuk tidak membuat kesalahan dalam pertandingan besok.

"Kami sebenarnya sudah memainkan sepak bola yang bagus, tetapi kami masih sering membuat kesalahan. Karena itu, perlu adanya keseimbangan antara menyerang dan bertahan," ujar Thomas.

Juru racik asal Jerman itu menambahkan, bomber andalan Persija Abdulla Yusuf Helal sudah kembali ikut berlatih seusai absen karena membela Timnas Bahrain.

"Saya akan memutuskan apakah dia akan diturunkan atau tidak," ujar Thomas. (cr1/jpnn)

Menjelang laga Persija Jakarta vs PSM Makassar, Thomas Doll mengingatkan Macan Kemayoran soal ini.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News