Menjelang Rilis EP Baru, Peach Luffe Suguhkan Honeybee

Menjelang Rilis EP Baru, Peach Luffe Suguhkan Honeybee
Musisi berdarah Korea Selatan yang kini berbasis di Toronto, Peach Luffe (dibaca Peach LOO-FEE). Foto: Dok. Nettwerk

jpnn.com, TORONTO - Musisi berdarah Korea Selatan yang kini berbasis di Toronto, Peach Luffe (dibaca Peach LOO-FEE) merilis single baru berjudul Honeybee.

Lagu tersebut diluncurkan menjelang perilisan EP terbaru yakni ‘Honey’ yang akan dirilis 8 Maret 2024 nanti melalui Nettwerk.

Mini album dari Peach Luffe akan berisi 6 lagu baru yang kaya dengan soundscape yang dreamy, serta lirik instrospektif yang telah menjadi ciri khasnya selama ini.

Peach Luffe menyajikan kilas balik perkembangan dirinya dalam bermusik melalui single terbarunya Honeybee.

Dia mengatakan Honeybee adalah lagu yang menceritakan proses healing dan juga sebagai afirmasi untuk dirinya.

"Dahulu aku memiliki keyakinan bahwa pasanganku akan menilai harga diriku diukur dari pencapaian pribadi dan segala hal yang bersifat duniawi. Aku berpikir pasanganku akan meninggalkanku jika segala hal tersebut tidak berjalan dengan baik atau tidak sesuai ekspektasinya, karena sejujurnya hal ini pernah terjadi," kata Peach Luffe, Selasa (13/2).

"Namun ternyata aku tersadar selama ini aku terlalu mencari validasi. Pada akhirnya, aku bertemu dengan seseorang yang tidak memperdulikan hal-hal tersebut," sambungnya.

Proyek ini merupakan visi dari Jong Lee, seorang pemain biola yang terlatih secara klasik yang lahir di Seoul, Korea Selatan dan dibesarkan di Buffalo, New York, dan kini berbasis di Toronto, Kanada.

Musisi berdarah Korea Selatan yang kini berbasis di Toronto, Peach Luffe (dibaca Peach LOO-FEE) merilis single baru berjudul Honeybee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News