Menjelang Tahun Baru 2024, Pengunjung Nara Kupu Jogja Mendapat Susu Gratis

Menjelang Tahun Baru 2024, Pengunjung Nara Kupu Jogja Mendapat Susu Gratis
Nara Kupu Jogja (NKJ) kawasan eduwisata di Pandanpuro, Hargobinangun, Sleman. Foto: Humas NKJ

jpnn.com - JAKARTA – Nara Kupu Jogja (NKJ) bersama Allmilk by Allabun menggelar program bagi-bagi susu gratis untuk para pengunjung pada Jumat-Sabtu, 29-30 Desember 2023.

Manager Nara Kupu Jogja (NKJ) Shelli Moniaga menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka promosi outlet baru Allmilk by Allabun menjelang tahun baru 2024.

Kawasan eduwisata yang terletak di Pandanpuro, Hargobinangun, Sleman tersebut, saat ini merupakan tempat favorit warga Yogyakarta dan sekitarnya guna melepas penat dari padatnya rutinitas sehari-hari.

Nara Kupu Jogja disamping memiliki kawasan rekreasi alam terbuka dengan sejumlah wahana edukasi seperti bertanam sayuran organik, penangkaran rusa, kura-kura dan berbagai jenis unggas, di lokasi ini pun tersedia outlet outlet kuliner dengan sajian menu tradisional hingga modern.

Pengunjung NKJ pun tidak perlu lagi repot mencari tempat healing yang bisa membuat fresh badan serta memanjakan lidah lewat menu-menu jajanan yang menggugah selera.

Shelli mengatakan, outlet Allmilk by Allabun sendiri merupakan mitra yang sudah resmi bergabung dengan NKJ.

"Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat, Allmilk by Allabun akan menyajikan susu gratis kepada pelanggan yang mengunjungi outlet baru di Nara Kupu Jogja pada tanggal 29 - 30 Desember 2023," ujar Shelli dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/12).

Dia mengatakan bahwa pada momentum ini, pengunjung tidak dikenai HTM saat memasuki kawasan NKJ.

Menjelang tahun baru 2024, Nara Kupu Jogja atau NKJ bersama Allmilk by Allabun menggelar program bagi-bagi susu gratis untuk para pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News