Menjembatani Mahasiswa dengan Pelaku Industri Perminyakan

Menjembatani Mahasiswa dengan Pelaku Industri Perminyakan
Menjembatani Mahasiswa dengan Pelaku Industri Perminyakan
JAKARTA - Tak kurang dari 1000 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia menghadiri gelaran acara Trisakti Oil Expo 2013 yang diadakan di Kampus A Trisakti Grogol. Dekan Fakultas Teknik Kebumian dan Energi (FTKE) Universitas Trisakti, Sugiatmo Kasmungin menyebutkan bahwa Oil Expo ini merupakan salah satu cara bagaimana mahasiswa perminyakan dapat bersosialisasi langsung dengan dunia industri perminyakan.

“Dalam acara ini, selain pameran, ada juga seminar, dan job fair, diharapkan dengan expo ini mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan dirinya, jadi kita memang selain belajar kita juga harus mampu berkreasi,” kata Sugiatmo dalam rilisnya yang dikirim ke JPNN, Selasa (9/7).

Ketua Panitia, Abrahama menyebutkan bahwa ide dasar mengadakan acara ini adalah ia menginginkan agar dunia perminyakan khususnya dunia migas itu bisa berperan lebih untuk mensejahterakan masyarakat.

Menurut Abraham, selain menekankan pentingnya peran migas untuk mensejahterakan masyarakat, pada tahun ini pihaknya juga fokus pada isu pelestarian lingkungan.

JAKARTA - Tak kurang dari 1000 mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia menghadiri gelaran acara Trisakti Oil Expo 2013 yang diadakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News