Menkes Budi Gunadi Dorong Perbaikan Fasilitas Rumah Sakit

Menkes Budi Gunadi Dorong Perbaikan Fasilitas Rumah Sakit
Ilustrasi - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi inovasi fasilitas pelayanan kesehatan berstandar internasional di Rumah Sakit RS Mandaya Royal Puri.

Hal tersebut disampaikan Budi saat meresmikan RS Mandaya Royal Puri di Tangerang.

Menurutnya, fasilitas pelayanan kesehatan dengan standar internasional bisa memenuhi kebutuhan masyarakat agar tidak perlu lagi berobat ke luar negeri.

"Saya ucapkan selamat dan sukses selalu kepada RS Mandaya Royal Puri, mudah-mudahan RS Mandaya Royal Puri benar-benar menjadi RS terbaik dari sisi layanan tinggal di RS tetapi juga layanan medisnya,” kata Menkes Budi dalam keterangan yang diterima, Minggu (10/10).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Mandaya Hospital Group Ben Widaja menyampaikan RS Mandaya Royal Puri fokus mengedepankan aspek keselamatan, kenyamanan, dan kepuasan pasien dalam menjalani pengobatan.

Dengan begitu, Ben berharap ada hubungan positif antara orientasi pelayanan yang baik dengan kecepatan kesembuhan pasien.

"Kami memastikan seluruh kenyamanan dan fasilitas tersedia untuk pasien agar mereka bisa berfokus pada proses penyembuhan," ujar Ben.

Dia menjelaskan RS Mandaya Royal Puri juga didesain dengan sangat. Teknologi digital yang canggih dan terbaru juga digunakan rumah sakit ini guna menunjang pelayanan pasien yang cepat, tepat, dan akurat.

Menkes Budi Gunadi Sadikin menilai fasilitas pelayanan kesehatan dengan standar internasional bisa memenuhi kebutuhan masyarakat agar tidak perlu lagi berobat ke luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News