Menkeu Geledah Gudang Bea Cukai Batam, Tanyakan Soal Elektronik dan Narkoba

Menkeu Geledah Gudang Bea Cukai Batam, Tanyakan Soal Elektronik dan Narkoba
Menkeu Geledah Gudang Bea Cukai Batam, Tanyakan Soal Elektronik dan Narkoba. Foto Dalil Harahap / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Menteri Keuangan RI Bambang P.S. Brodjonegoro secara tiba-tiba menggelar kunjungan ke kantor Bea Cukai (BC) Tipe A Batam, di Batuampar, Jumat (24/4). Rombongan menteri keuangan ini tiba di kantor BC Batam sekitar pukul 08.00 WIB.

Setibanya di BC Batam, Ia langsung mengeledah isi seluruh gudang penyimpanan barang hasil tangkapan yang bertumpuk disana. Di gudang penyimpanan itu, Bambang ditemani petinggi kantor BC Batam, mengamati satu persatu barang tangkapan.

"Ada narkoba juga, ini bagaimana ceritanya?" tanya Bambang.

Begitu juga tumpukan minuman keras, alat elektronik seperti ponsel, smart phone dan beras impor juga dipertanyakan Bambang.

"Kalau rokok ini tangkapan impor apa ekspor?," tanyanya lagi.

Petinggi BC Batam menjelaskan bahwa rokok tangkapan itu berbeda dengan barang lainnya. Rokok tersebut tangkapan saat hendak diekpor ke luar negeri.

Usai melihat isi gudang barang tangkapan itu, Bambang dan rombongan langsung bergerak ke Karimun. "Nanti saya kasih keterangan pers di Karimun,” ujarnya seraya masuk ke dalam mobil. (eja/ray/jpnn)


BATAM - Menteri Keuangan RI Bambang P.S. Brodjonegoro secara tiba-tiba menggelar kunjungan ke kantor Bea Cukai (BC) Tipe A Batam, di Batuampar, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News