Menkeu Kesal Disebut Hanya Basa-basi

Terkait Penanganan Kasus Century

Menkeu Kesal Disebut Hanya Basa-basi
Menteri Keuangan Agus Martowardojo usai rapat kerja antara tim pengawas rekomendasi Century dengan Pemerintah di gedung DPR, Senayan, Rabu (8/12). Foto: Arun/JPNN
JAKARTA-- Pemerintah satu suara dalam penyelesaian kasus Century.  Menteri Keuangan, Kepala Bapepam LK dan Gubernur BI sama-sama menyepakati penyelesaian Bank bermasalah itu lebih tepat kepada aparat hukum.

Rapat kerja antara tim pengawas rekomendasi Century dengan Pemerintah, Rabu (8/12) akhirnya berakhir tanpa ada keputusan yang konkrit, mengenai siapa yang akan bertanggungjawab mengganti rugi uang nasabah korban Century.

Anggota tim pengawas Farihamsyah pun mengungkapkan, bahwa pembahasan antara DPR dengan Pemerintah, jalan di tempat. Sebenarnya, kata politisi dari PKS ini, penyelesaian nasib korban Century bisa selesai, kalau saja pemerintah mau membahasnya secara bersungguh-sungguh dan tidak berbasa basi.

‘’Penyelesaian ini harusnya bisa selesai, kalau pemerintah serius dan tidak hanya basa basi. Jangan hanya berharap pada aparat penegak hukum saja. Karena kalau disini (laporan pada tim pengawas) Menkum HAM, Jaksa Agung, Kepolisian, seolah-olah besok uang korban ini bisa kembali,’’ tegas Farihamsyah.

JAKARTA-- Pemerintah satu suara dalam penyelesaian kasus Century.  Menteri Keuangan, Kepala Bapepam LK dan Gubernur BI sama-sama menyepakati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News