Menkeu Usut 93 Transaksi Mencurigakan Anak Buahnya

Menkeu Usut 93 Transaksi Mencurigakan Anak Buahnya
Menkeu Usut 93 Transaksi Mencurigakan Anak Buahnya
JAKARTA – Kementerian Keuangan telah menindaklanjuti 93 rekening pegawai yang masuk kategori transaksi mencurigakan dari tahun 2007 sampai dengan akhir Februari 2012. langkha ini diharapkan bisa memperbaiki kualitas sumber daya manusia di lembaga tersebut.

“Di Kementerian Keuangan adalah 93 rekening pegawai yang masuk kategori transaksi mencurigakan. Kami sudah ditindaklanjuti dan di-follow up ada 3 yang terbukti menyalahi. Ini akan ditindak secara administratif maupun tindakan hukum," kata Menteri Keuangan, Agus Martowardojo di Jakarta, Kamis (5/4).

Agus mengatakan masih ada sekitar 500-an transaksi yang dilaporkan ke penegak hukum. Mantan DIrut Bank Mandiri ini berjanji akan menulusuri, siapa saja yang terkait akan segera ditindaklanjuti.

Selain itu, Agus Martowardojo juga meminta seluruh pegawai segera melaporkan jika ada kecurigaan perilaku atau dugaan penyelewenangan yang terjadi.

JAKARTA – Kementerian Keuangan telah menindaklanjuti 93 rekening pegawai yang masuk kategori transaksi mencurigakan dari tahun 2007 sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News