Menko Airlangga Kunjungi Fasilitas Terintegrasi CNGR di Tiongkok

Menko Airlangga Kunjungi Fasilitas Terintegrasi CNGR di Tiongkok
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto diterima Chairman CNGR Deng Wei Ming saat mengunjungi fasilitas terintegrasi CNGR di daerah Qinzhou, Tiongkok. Foto: Kemenko Perekonomian.

jpnn.com - TIONGKOK - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengunjungi fasilitas industri terintegrasi CNGR yang berbasis di daerah Qinzhou, Tiongkok, Minggu (26/5).

Menko Airlangga mengunjungi fasilitas CNGR memanfaatkan libur panjang setelah menghadiri Nikkei Forum yang digelar di Tokyo, Jepang.

Kota Qinzhou merupakan Tiongkok bagian Selatan yang paling dekat ke arah Asia Tenggara.

Berjarak kurang lebih 90 kilometer dari Kota Nanning di Tiongkok bagian Selatan.

Menko Airlangga diterima oleh Chairman CNGR Deng Wei Ming.

“CNGR berkomitmen untuk bekerja sama dengan universitas terkemuka di Indonesia dalam pengembangan diversifikasi teknologi industri material untuk energi baru di Indonesia," ujar Deng.

CNGR merupakan salah satu group perusahaan besar dari Tiongkok yang bergerak di industri pengolahan nikel dari hulu sampai hilir.

CNGR merupakan perusahaan yang memimpin pengembangan dan inovasi di bidang energi material dan diakui sebagai The World Leader in New Energy Materials.

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengunjungi fasilitas terintegrasi CNGR yang berbasis di daerah Qinzhou, Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News