Menko Airlangga Sampaikan Pesan di Hari Natal 2020

Menko Airlangga Sampaikan Pesan di Hari Natal 2020
Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada saudara-saudaraku umat Nasrani,” ujar Menko Airlangga dalam akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official, Jumat (25/12).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar ini berpesan agar momentum Natal di tengah pandemi Covid-19 ini bisa mempererat tali persaudaran dan kerukunan anak bangsa.

“Semoga damai Natal senantiasa memberi berkat bagi kita semua, keluarga dan negara-bangsa yang kita cintai ini. Kita jadikan momentum Natal untuk mempererat persaudaraan, kepedulian, solidaritas, dan kerukunan kita sebagai bangsa bersatu,” harap Menko Airlangga.

Selain itu, Airlangga juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru 2021 agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa untuk selalu disiplin protokol kesehatan, laksanakan 3M, dan hindari kerumunan demi keselamatan kita semua,” seru Menko Airlangga.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto turut mengucapkan selamat Natal kepada seluruh umat Kristian.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News