Menko Rizal Janji Sikat Mafia Dwelling Time

Menko Rizal Janji Sikat Mafia Dwelling Time
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli berjanji bakal menyikat habis para mafia yang mengeruk keuntungan dengan memanfaatkan dwelling time atau waktu tunggu bongkar muat di pelabuhan.  

Pria berkacamata ini menegaskan dirinya tak akan beri ampun para mafia tersebut, yang terus mengeruk keuntungan pribadi dengan mengorbankan kepentingan orang banyak.

"Kami akan sikat para mafia di situ. Minggu depan akan kami rapatkan, siapapun yang ngaco, siapapun itu kami akan sikat," tegas Rizal saat ditemui di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (23/8).

Untuk melancarkan aksinya memberantas para mafia di pelabuhan, Rizal telah mengandeng Kapolri berserta seluruh jajaran yang terkait. Aksi mantan menko perekonomian ini dilakukan setelah pihaknya diberikan waktu selama sebulan untuk membereskan masalah dwelling time oleh Presiden Joko Widodo.

"Enggak peduli siapa bekingnya, apa permainannya, kami akan sikat. Saya sudah bicara informal ke Kapolri, Kasal, Panglima ABRI. Kami akan gebrak ini," kata Rizal menggebu-gebu.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli berjanji bakal menyikat habis para mafia yang mengeruk keuntungan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News