Menlu Australia Julie Bishop Lari Pagi di Tengah Kabut Asap Sumatera

Menlu Australia Julie Bishop Lari Pagi di Tengah Kabut Asap Sumatera
Menlu Australia Julie Bishop Lari Pagi di Tengah Kabut Asap Sumatera

Menlu Australia Julie Bishop mengunjungi Padang, Sumatera Barat, Jumat pekan lalu (23/10/2015) untuk menghadiri Pertemuan Asosiasi Negara-negara Pesisir Samudra Hindia. Yang menarik, dia menyempatkan diri lari pagi di tengah kabut asap yang melanda kota itu.

Kunjungannya tersebut menjadi yang pertama kali sejak eksekusi mati terhadap dua warga negara Australia yang terlibat dalam kasus perdagangan narkoba Bali 9.

Di tengah kesibukannya menggelar sejumlah pertemuan bilateral, termasuk dengan Menteri Luar Negeri Indonesia, India, dan Bangladesh, Bishop terlihat berlari pagi di kota Padang.

Menteri yang berusia 59 tahun tersebut terlihat berlari di tengah kabut asap yang mulai menyelimuti Sumatera Barat.

Ia pun terlihat santai berlari di jalanan kota Padang yang dipenuhi lalu lalang pengendara mobil dan motor.

Lewat akun Twitter-nya, Bishop sempat menulis status 'Berlari di awal pagi mengelilingi jalanan kota Padang sebelum pertemuan tingkat menteri #IORA yang ke-15".

Postigannya tersebut sempat dibalas oleh sejumlah pengguna Twitter.

"Menjadi contoh yang sangat baik bagi orang lain agar tetap aktif. Jika Menteri Luar Negeri yang sibuk saja bisa punya waktu untuk berlari, orang lain pun bisa," tulis pemilik akun bernama Jonathan.

Menlu Australia Julie Bishop mengunjungi Padang, Sumatera Barat, Jumat pekan lalu (23/10/2015) untuk menghadiri Pertemuan Asosiasi Negara-negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News