Menolak Lesu, Kawasaki Tetap Siapkan ZX-6R 2019 di Oktober

Menolak Lesu, Kawasaki Tetap Siapkan ZX-6R 2019 di Oktober
Kawasaki ZX-6R. (Foto: Kawasaki/JPNN)

jpnn.com, COLOGNE - Kendati pasar big bike 600 cc kurang bergairah, namun hal ini tidak memengaruhi Kawasaki menyiapkan produk baru yaitu, Kawasaki ZX-6R model 2019.

Kawasaki tetap ingin menghadirkan varian di kelas 600 cc melihat penggemar motor sport masih cukup tinggi. Tercium kabar di Amerika Serikat di mana generasi baru ZX-6R akan diluncurkan pada tahun ini.

Kawasaki ZX-R6 2019 sejatinya sudah beredar dari badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA) yang menerbitkan surat dari Kawasaki daftar model 2019 termasuk Kawasaki ZX-6R baru.

“Karena tanggal pengangkatan embargo model ini adalah 11 Oktober 2018, kami meminta agar dokumen ini tidak diposting di situs web NHTSA sampai setelah tanggal embargo,” tulis surat Kawasaki kepada NHTSA seperti diberitakan Visordown, Jumat (24/8).

Tapi NHTSA tampaknya mengabaikan permintaan Kawasaki, ia malah memposting gambar tersebut.

Kehadiran generasi baru ZX-6R itu dipastikan akan melantai bertepatan pada pemaran AIM Expo di Las Vegas, Amerika Seritkat yang berlangsung mulai tanggal 11 Oktober 2018. (mg9/jpnn)


Kendati pasar big bike 600 cc kurang bergairah, namun hal ini tidak memengaruhi Kawasaki menyiapkan produk baru yaitu, Kawasaki ZX-6R model 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News