Menolak Masuk Tim Transisi, Orang Ini Justru Gabung PSSI

Menolak Masuk Tim Transisi, Orang Ini Justru Gabung PSSI
Menolak Masuk Tim Transisi, Orang Ini Justru Gabung PSSI

jpnn.com - JAKARTA - Ada kejutan di dalam kepengurusan PSSI yang diumumkan pada Senin (18/5) petang. Nama Velix Wanggai tercantum sebagai anggota tim taskforce PSSI yang diketuai Rahim Soekasah.

Ya, mengejutkan karena Velix Wanggai sebelumnya adalah anggota tim transisi, tim yang berada di bawah kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

Apa alasan yang membuat Velix lebih memilih berada di bawah Rahim Soekasah, pengurus PSSI dari Era Nurdin Halid, dari pada menjadi anggota Tim Transisi?

Velix belum memberikan konfirmasi sampai berita ini ditulis. Hanya, saat mundur dari tim transisi, dia beralasan tidak siap dan tidak bisa membagi waktu.

Meski demikian, Sekjen PSSI yang baru ditunjuk, Azwan Karim, membeberkan sedikit alasan mengapa Velix mau menjadi pengurus PSSI.

"Saya tidak bisa bicara soal kenapa beliau menerima, karena takut salah. Intinya beliau yang ditunjuk pasti merasa kalau anggota dari FIFA adalah PSSI bukan Tim Transisi," ujarnya saat ditemui usai pengumuman kepengurusan PSSI. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Ada kejutan di dalam kepengurusan PSSI yang diumumkan pada Senin (18/5) petang. Nama Velix Wanggai tercantum sebagai anggota tim taskforce


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News