Menperin & Beberapa Kiai Sempat Kunjungi Taishan di Acara Muktamar ke-34 NU

Menperin & Beberapa Kiai Sempat Kunjungi Taishan di Acara Muktamar ke-34 NU
PT Taishan Alkes Indonesia memberikan 5.000 alat rapid test produksi dalam negeri yang sudah bersertifikat halal di acara Muktamar ke-34 NU. Foto: Dok. PT Taishan Alkes

jpnn.com, LAMPUNG - Direktur Utama PT Taishan Alkes Indonesia Eiko Sihombing mengucapkan selamat dan sukses untuk acara Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) 2021 dengan Tema “Satu Abad NU : Kemandirian Dalam Berkhidmat Untuk Peradaban Dunia” di Lampung.

“Semoga PBNU terus berkontribusi terhadap umat dan bersinergi dengan pemerintah dengan senantiasa mengedepankan jiwa kebangsaan dan toleransi,” ujar Eiko Sihombing.

Agar acara tersebut berjalan lancar dan terus memperhatikan protokol kesehatan, PT Taishan Alkes Indonesia memberikan 5.000 alat rapid test produksi dalam negeri yang sudah bersertifikat halal, memiliki CR REP, CE, ISO dan TKDN di atas 48 persen.

Di sela rangkaian acara tersebut pada bedah kitab, bazar, pameran dan hiburan, Koordinator tim kesehatan Muktamar ke-34 NU Deddy Setiawan menyampaikan terima kasih kepada PT Taishan Alkes Indonesia yang telah mendukung rangkaian acara ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Taishan Alkes Indonesia atas dukungannya terhadap panitia. 5.000 alat rapid test ini akan digunakan oleh muktamirin dan warga NU yang hadir dari seluruh wilayah Indonesia,” ucap beliau.

Dia juga mengatakan peserta muktamar dan warga NU tidak perlu khawatir untuk menggunakan alat rapid test produksi PT Taishan Alkes Indonesia karena sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

“Produksi dalam negeri dan dijamin halal,” katanya.

Ada beberapa menteri dan para kiai yang sempat berkunjung ke PT Taishan Indonesia, di antaranya Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Aswaja Center NU Pusat KH Misbahul Munir Kholil.

Direktur Utama PT Taishan Alkes Indonesia Eiko Sihombing mengucapkan selamat dan sukses untuk acara Muktamar ke-34 NU 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News