Menperin Harapkan Dualisme Kadin Segera Berakhir

Menperin Harapkan Dualisme Kadin Segera Berakhir
Saleh Husin. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA -  Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pimpinan Eddy Ganefo Charles Saerang menyambut baik seruan dan harapan Menteri Perindustrian Saleh Huesin yang menginginkan konflik internal di tubuh organisasinya segera berakhir.

Menurutnya, ‎niat penyatuan kembali Kadin Indonesia sudah jauh hari terindikasi dari kedatangan kubu Kadin Rosan ke kediaman Oesman Sapta Odang (OSO) beberapa waktu lalu.

Wakil Ketua MPR yang akrab disapa Oso tersebut merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia pimpinan Eddy Ganefo.

"Mei lalu Kadin Rosan berkunjung ke kediaman Oesman Sapta. Jadi niat ‎penyatuan kembali Kadin Indonesia sudah jauh hari terindikasi," ujar Charles, Jumat (17/6).

‎Sementara itu, K Wirawan, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia pimpinan Eddy Ganefo, juga menyambut baik pernyataan Saleh. Menurutnya, dengan adanya penggabungan, maka pertumbuhan ekonomi yang dicita-citakan Presiden Joko Widodo bisa lebih fokus dan tercapai.

"Penyatuan tentunya membawa harapan lebih memperkuat ekonomi kerakyatan selaras dengan Nawacita dari pemerintahan Presiden Joko Widodo," ujar Wirawan. (gir/jpnn)


JAKARTA -  Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pimpinan Eddy Ganefo Charles Saerang menyambut baik seruan dan harapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News