Menpora Ajak Wirausaha Muda Terus Menabung dan Lahirkan Hal Positif

Menpora Ajak Wirausaha Muda Terus Menabung dan Lahirkan Hal Positif
Menpora Imam Nahrawi (empat dari kiri) berpose usai acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dewan Nasional Keuangan Inklusif dan Kemenpora, Selasa (30/7) sore. Foto: kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi bersama Menko Perekonomian Darmin Nasution menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dewan Nasional Keuangan Inklusif dan Kemenpora, Selasa (30/7) sore.

Penandatanganan ini dipusatkan dalam kegiatan Aksi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia Menabung.

Even yang digagas para pemuda ini dihadiri secara khusus oleh wirausaha muda. Menpora berharap kerjasama ini bisa diimplementasikan.

BACA JUGA: Agustus, Kondisi Cuaca akan Lebih Kering, Satgas Karhutla Diminta Waspada

"Sudah barang tentu para komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan mengajak lembaga-lembaga terkait untuk membantu calon-calon wirausaha muda ini untuk mendapatkan fasilitas dan dukungan permodalan sekaligus promosi bagi masa depan mereka," terang Menpora Imam Nahrawi.

Dia juga mengajak agar para pemuda Indonesia bisa menjadi pemuda yang aktif, serta mampu terus menularkan semangat yang positif.(jpg)


Menpora Imam Nahrawi bersama Menko Perekonomian Darmin Nasution menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dewan Nasional Keuangan Inklusif dan Kemenpora, Selasa (30/7) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News