JPNN.com

Kunjungi Diklat, Menpora Beri Semangat kepada Paskibraka Nasional

Selasa, 30 Juli 2019 – 19:54 WIB
Kunjungi Diklat, Menpora Beri Semangat kepada Paskibraka Nasional - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meninjau dan memberikan semangat pada Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Terbuka PPPON Cibubur, Jakarta, Selasa (30/7) sore.

"Kunjungan saya hari ini hanya ingin memastikan para adik-adik calon anggota Paskibraka dalam keadaan sehat, nyaman, gembira dalam mengikuti pelatihan dan pendidikan yang sudah di bimbing oleh para pembina dan pelatih," terang Menpora di Wisma Soegondo PP PON, Cibubur. 

BACA JUGA: Mentan Amran Kirim Tim Khusus ke Aceh Periksa Benih Padi IF8

Dalam kunjungannya Menpora menyampaikan bahwa tidak ada evaluasi khusus yang diberikannya.

"Sejauh ini tidak ada evaluasi karena telah berjalan baik tetapi juga ingin memastikan bagaimana mereka makannya, asupan gizi nutrisinya dan psikologisnya serta karakter yang baik yang kita harapkan," tuturnya.

BACA JUGA: Hidayat Nur Wahid Pastikan Sikap PKS Konsisten, Tetap di Luar Pemerintahan

Menteri asal Bangkalan, Madura ini berharap seluruh masyarakat Indonesia semua lapisan dapat mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk para calon Paskibraka menjalankan tugas negara pada 17 Agustus mendatang di Istana Merdeka.

"Tentu saya juga memastikan dan berharap suasana dukungan publik terhadap Paskibraka bisa lebih baik dan solid dan bisa lebih banyak generasi muda kita menjadi calon Paskibraka," kata Menpora. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi