Menpora Amali: Bravo Timnas Indonesia!

Menpora Amali: Bravo Timnas Indonesia!
Menpora Zainudin Amali (tengah). Foto:Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali turut bangga dan senang luar biasa karena Timnas Indonesia menang atas Malaysia 4-1 dalam laga Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12) malam.

Orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut menilai, perkembangan dan peningkatan performa terus ditunjukkan Evan Dimas dan kawan-kawan dalam setiap pertandingan.

"Secara fisik saya melihat meningkat, mental juga semakin baik, dan yang lebih penting kerja sama tim juga terlihat apik," ucapnya, melalui pesan whatsapp, Senin (20/12).

Karena menyaksikan pertandingan secara langsung via televisi atau live streaming di setiap pertandingan, Menpora Amali jadi tahu bahwa ada pebedaan susunan pemain yang diturunkan Shin Tae Yong di setiap laganya.

Bukan itu saja, menteri yang pernah menjadi Ketua Komisi II DPR RI itu menyebut perbedaan strategi itu bagian dari kepiawaian seorang Shin Tae Yong.

Karena itu, melawan Malaysia berbeda dengan strategi ketika melawan Vietnam, demikian juga dengan laga sebelum-sebelumnya.

"Yang sangat berperan semalam itu strategi yang diterapkan oleh coach Shin Tae Yong sangat tepat. Bravo Timnas Indonesia!," tegas Amali.Dengan kemenangan.

ini, Indonesia dipastikan lolos ke semifinal sebagai jura Grup B Piala AFF 2020.

Menpora Zainudin Amali turut senang melihat kemenangan besar dengan skor 4-1 dalam laga Timnas Indonesia kontra Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News