Menpora Amali Dukung POMNAS 2022 Sumbar, Rektor UNP, Unand, dan LLDIKTI X Beri Apresiasi

Menpora Amali Dukung POMNAS 2022 Sumbar, Rektor UNP, Unand, dan LLDIKTI X Beri Apresiasi
Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri dan Rektor Universitas Negeri Andalas (Unand) Prof. Yuliandri, serta Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 10 Elly Susanti berpose bersama Menpora Amali di kantor Kemenpora. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali berencana membuka secara langsung acara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Sumatera Barat pada November 2022 mendatang.

Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri dan Rektor Universitas Negeri Andalas (Unand) Prof. Yuliandri, serta Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah 10 Elly Susanti menyambut baik rencana Menpora tersebut.

"Kami atas nama Universitas Negeri Padang (UNP), Andalas dan LLDIKTI X Sumbar menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan sambutan dari Pak Menpora Amali terkait dengan pelaksanaan POMNAS yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat pada 11-19 November 2022," kata Prof. Ganefri usai audiensi kepada Menpora Amali di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4).

Prof. Ganefri menambahkan hingga saat ini telah lebih dari 5.000 atlet yang akan bergabung ke Sumbar untuk menunjukkan prestasi terbaiknya di POMNAS November mendatang.

"Semoga momen ini adalah momen kebangkitan prestasi olahraga khususnya mahasiswa dan nasional pada umumnya. Kami sangat mengaopresiasi arahan dan dukungan Pak Menpora mudah-mudahan acara ini sukses dan beliau akan membuka secara langsung di Padang, Sumbar," tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Rektor Unand Prof. Yuliandri, ia sampaikan terima kasih atas sambutan hangat Menpora Amali dalam menerima audiensinya. "Kami atas nama keluarga besar Unand, menyampaikan terima kasih kepada Pak Menpora atas kesempatan pertemuan ini," katanya.

"Kami sangat memberikan apresiasi kepada Pak Menpora Amali, mudah-mudahan semua proses yang akan dilakukan menunjukkan peran dan motivasi mahasiswa untuk meningkatkan prestasi olahraganya," ujar Prof. Yuli.

"Terima kasih atas dukungan, Pak Menteri. Semoga Pak Menteri nanti berkenaan membuka acara POMNAS ini sebagai bentuk komitmen beliau untuk memajukan dan mendukung semua proses prestasi di kalangan generasi muda dan mahasiswa," urainya menambahkan.

Menpora Zainudin Amali berencana membuka secara langsung acara Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVII Sumatera Barat pada November 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News