Menpora Apresiasi Ajang Porpamnas 2019 di Bandung

Menpora Apresiasi Ajang Porpamnas 2019 di Bandung
Menpora Imam Nahrawi menerima audiensi dari Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) di Sports Corner Kafe, Kemenpora, Jakarta, Rabu (19/6) sore. Pertemuan tersebut membahas Porpamnas VI Perpamsi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi dari Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) di Sports Corner Kafe, Kemenpora, Jakarta, Rabu (19/6) sore. Pertemuan tersebut membahas Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VI Perpamsi.

Wakil Ketua Umum Perpamsi Benny Andrianto mengatakan kegiatan Porpamnas akan diselenggarakan di Kota Bandung pada 15-18 Juli 2019 mendatang. Yang bertindak sebagai tuan rumah yaitu PD Perpamsi Jawa Barat dan Panitia Pelaksana adalah PDAM Kota dan Kabupaten Bandung.

“Kegiatan nantinya akan diselenggarakan pada 15-18 Juli 2019. Izin mengundang, berkenan Pak Menpora hadir pada kegiatan Porpamnas tersebut,” kata Benny Andrianto yang didampingi jajarannya seperti Ketua Pelaksana Porpamnas Sonny Salimi, Ketua Dewan Pengawas Rudie Kusmayadi, dan Direktur Eksekutif Perpamsi Ashari Mardiono.

Ia menjelaskan kegiatan Porpamnas kali ini diharap bisa mengeratkan silaturahmi antartukang ledeng di seluruh Indonesia. Selain itu, Porpamnas juga diharap menjadi momentum yang baik untuk saling memahami dan saling tukar informasi antar-PDAM.

Menpora Imam Nahrawi yang mendengar pemahaman itu terlihat antusias dan berharap Porpamnas 2019 bisa berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini, Menpora juga memberi masukan agar kegiatan pembukaan Porpamnas ada pertandingan persahabatan tenis meja.

“Mudah-mudahan bisa hadir. Usul, nanti ada disela pembukaan ada pertandingan uji coba tenis meja. Semoga ada motivasi besar dan semangat dalam ajang tersebut,” kata Menpora didampingi Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.

Sebagai informasi, cabang pertandingan Porpamnas VI yaitu bola voli, bulu tangkis, catur, futsal, tenis lapangan, tenis meja, lomba vokal, dan golf eksibisi. Disela pertandingan, para peserta juga bisa menikmati wisata hingga kuliner di Bandung.(adv/jpnn)


Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi dari Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) di Sports Corner Kafe, Kemenpora, Jakarta, Rabu (19/6) sore. Pertemuan tersebut membahas Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News